Kunci Kesuksesan


Untuk menghasilkan Goal dalam tujuan tentunya kita harus memiliki semangat pantang menyerah, tidak sedikit orang yg menyerah untuk memperjuangkan mimpinya padahal bisa jadi mimpi itu sudah dekat untuk kita capai.

Banyak orang-orang besar yang sukses menciptakan inovasi dan gagasan yg luar biasa, tentunya untuk meraih itu semua tidahklah mudah dan dibutuhkan perjuangan serta kesabaran.

Seperti halnya Thomas Alva Edison, dia adalah penemu lampu pijar yg mencapai sukses luar biasa. Seperti yg kita ketahui jika proses untuk meraih keberhasilan itu sangat rumit.

Thomas Alva Edison gagal dalam beberapa kali percobaan, namun semangat juangnya yg tinggi mampu mampu mengantarkan dia menciptkan inovasi yg sampai saat ini bermanfaat untuk semua orang di penjuru dunia.

Apa yang membedakan kita dengan Thomas Alva Edison yg mampu sukses luar biasa? Faktor yg membedakanya adalah keinginan yg kuat dan juga semangat pantang menyerah. Kitapun bisa meraih mimpi kita asalkan mampu memiliki semangat juang seperti Thomas Alva Edison.

Kita harus percaya bahwa tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini, jika kita percaya impian itu bisa untuk diraih maka itu akan benar-benar terjadi

Penting sekali untuk menentukan arah dan tujuan dalam hidup kita, karena dengan hal itu kita selalu mempunyai semangat untuk meraih target yg ingin kita capai

Faktor dukungan dari orang sekitar juga sangat penting, karena faktor utama kunci meraih sukses juga terletak pada orang sekitar kita.

Kita tidak mungkin berlari meraih impian sendirian, harus ada faktor lain yg dilibatkan dalam proses mencapai kesuksesan

0 Response to "Kunci Kesuksesan"

Post a Comment